Loading Posts...

Pinjaman Tunai Cepat Tanpa Survey Mudah dan Cepat

pinjaman tunai

Adanya kebutuhan mendesak menuntut banyak orang untuk mendapatkan pinjaman tunai cepat tanpa survey. Nasabah tidak punya waktu lama untuk menunggu pengajuan hingga tahap survey. Apa saja pilihan yang tersedia?

Pinjaman tunai cepat tanpa survey saat ini bisa didapatkan melalui beragam jenis pinjaman online. Kamu tak perlu repot harus datang ke bank untuk memenuhi melampirkan banyak dokumen. Dimanapun, kapanpun kamu berada, pinjaman tunai yang diajukan secara online memungkinkan kamu untuk segera mendapatkan sejumlah dana yang dibutuhkan.

Tak hanya untuk kebutuhan mendesak seperti berobat saja, pinjaman cepat tanpa survey bisa digunakan untuk beragam jenis kebutuhan. Misalnya seperti menambah modal usaha, renovasi rumah, dan beragam jenis kebutuhan lainnya. Biaya yang dibutuhkan tentu sedikit. Diantara kita pasti pernah mengalami kekurangan dana. Pinjaman tunai cepat tanpa survey ini bisa jadi solusi jika kendala datang menghampirimu.

Pilihan Pinjaman Tunai Cepat

Berikut ini pilihan yang bisa kamu ajukan untuk mendapatkan pinjaman tunai cepat tanpa survey yang disediakan perbankan melalui HaloMoney.co.id:

1. Amar Bank

Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Cepat Cair di Amar Bank (sribu.com)

Amar Bank memberikan pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat hanya dalam 1 hari kerja. Plafon pinjaman yang akan diberikan kepadamu mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta dengan jangka waktu pinjaman antara 6-20 bulan. Bunga pinjaman yang diberikan oleh pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat Amar Bank ini adalah bunga flat 3% yang berarti bunga akan tetap sama dan tidak akan berubah hingga masa akhir pelunasan.

Baca Juga : Pinjaman Uang Cepat : Bisa Membuat Kamu Lega dan Deg-Degan

Untuk mengambil pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat ini tidak diperlukan kartu kredit. Tapi ada syarat yang harus kamu penuhi seperti minimum pendapatan Rp 2,5 juta, fotokopi KTP dan fotokopi buku tabungan. Dokumen bisa dilengkapi setelah pengajuan disetujui.

2. KEB Hana Bank

Bank Hana memberikan pinjaman kepada karyawan permanen yang memiliki masa kerja di perusahaan tempatnya bekerja saat ini minimal 12 bulan. Pinjaman tersebut dapat dicairkan mulai Rp5 juta hingga Rp 200 juta, tergantung profil keuangan nasabah. Berikut ini rinciannya:

  • Syarat penghasilan minimal Rp 10 juta per bulan
  • Tanpa syarat kartu kredit
  • Masa kerja minimal 12 bulan di perusahaan saat ini
  • Memiliki slip gaji/keterangan gaji
  • Ajukan di HaloMoney.co.id dengan klik di sini.

3. Pinjaman Online Bank DBS 

Pinjaman online 2018 yang satu ini bisa disetujui dalam waktu 2 hari kerja setelah aplikasi lengkap diterima bank DBS. Pinjaman ini bisa diajukan jika kamu tinggal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Sidoarjo. Informasi detailnya sebagai berikut:

  • Bunga 0,95% per bulan dengan syarat tertentu bagi warga Jabodetabek
  • Bagi warga Bandung dan Surabaya bunganya 1,49% flat ber buan
  • Tenor pinjaman mulai 12 bulan sampai 36 bulan.
  • Limit pinjaman KTA DBS hingga Rp 200 juta
  • Tersedia pula pinjaman maksimal Rp 10 juta untuk pelanggan prabayar Telkomsel (Simpati dan Kartu AS) di Jabodetabek.

 Pengajuan KTA DBS di HaloMoney.co.id, klik banner di bawah ini

Image result for logo DBS Bank Indonesia

Keuntungan Mengajukan Pinjaman Tunai Cepat Tanpa Survey

pinjaman tunai cepat tanpa survey
(www.usatoday.com)

Saat ini jumlah lembaga keuangan non bank yang menyediakan fasilitas pinjaman tunai secara online semakin menjamur. Jenis pinjaman ini bisa menjadi alternatif bagi masyarakat yang membutuhkan dana cepat di waktu mendesak. Tak perlu repot, prosedur peminjamannya mudah dan tanpa persyaratan yang terlalu banyak. 

Berikut beberapa keuntungan yang bisa kamu peroleh dengan mengajukan pinjaman tunai cepat tanpa survey!

Baca Juga : Plus Minus Pinjaman Uang Tanpa Jaminan

  • Prosesnya singkat

Pinjaman secara online memungkinkan kamu untuk memiliki lebih banyak waktu. Sebab, kamu tak perlu repot pergi ke bank untuk mengajukan proses pinjaman. Tentu saja ini lebih menghemat waktu yang dimiliki. Kamu cukup mengajukan pinjaman dengan sistem online. Hanya melalui smartphone atau perangkat komputer kamu sudah bisa mendapatkan pinjaman tunai cepat dengan proses singkat. Ditambah lagi, pencairannya pun cepat.

  • Terdapat beragam pilihan

Saat ini tempat pinjaman tunai cepat tanpa survey jumlahnya semakin banyak, dengan ini tentunya kamu bisa melakukan perbandingan. Mulai dari membandingkan limit pinjaman, bunga serta beragam biaya tambahan lainnya. Carilah mana yang paling menguntungkan dari setiap produk. Cara ini membantumu dalam mendapatkan pinjaman terbaik sesuai dengan kebutuhan.

  • Memiliki spesifikasi yang lebih lengkap

Biasanya, penyedia pinjaman online memberikan spesifikasi yang cukup lengkap untuk setiap jenis produk yang ditawarkan. Calon debitur pun tak perlu kebingungan. Cukup dengan mengakses aplikasi ataupun situs lembaga keuangan non bank secara online kamu bisa mencari beragam informasi terkait produk yang dituju. Tentu saja ini bertujuan agar calon debitur bisa mendapatkan informasi dengan lebih mudah. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan informasi-informasi terkait mengatur keuangan beserta promo menarik.

  • Syaratnya mudah

Penyedia pinjaman online biasanya memberikan persyaratan untuk para calon debitur yang ingin mengajukan pinjaman. Berbeda dengan bank, pinjaman online biasanya memberikan syarat yang mudah dan tidak terlalu banyak. Calon debitur pun tidak kerepotan pada saat ingin mengajukan pinjaman. Biasanya kamu hanya perlu memberikan identitas diri atau slip gaji saja. Pinjamanmu pun akan segera cair.

  • Tidak ada jaminan

Jika kamu ingin mengajukan pinjaman online, tidak ada jaminan yang diberikan. Kamu tak perlu memberikan barang apapun yang dijadikan jaminan saat mengajukan pinjaman. Tentu jenis pinjaman ini sangat cocok bagi kamu yang ingin meminjam uang tanpa memberikan barang apapun pada pihak kreditur. 

  • Tanpa survey

Biasanya pihak kreditur yang memberikan pinjaman secara online hanya melakukan survey ataupun verifikasi melalui telepon. Tidak ada survey datang langsung ke kantor ataupun ke rumah calon debitur. 

Sebelum  Mengajukan Pinjaman Tunai Cepat Tanpa Survey

pinjaman tunai cepat tanpa survey
(neodesig.com)

Pinjaman tunai cepat tanpa survey memang menguntungkan. Tapi di samping itu, kamu juga harus memperhatikan beberapa hal yang sering kali dilewatkan banyak orang. Lebih baik pelajari beberapa hal berikut ini sebelum mengajukan pinjaman secara online.

  • Bunganya lebih tinggi

Aplikasi atau situs pinjaman online biasanya menawarkan pinjaman dengan bunga yang sedikit lebih besar. Memang, OJK telah mengatur soal batasan dari bunga pinjaman online. Namun, semua itu kembali lagi pada market player dari lembaga keuangan non bank tersebut. Beberapa perusahaan memiliki alasan pinjaman online yang mereka tawarkan memiliki bunga tinggi. Hal itu disebabkan karena mudahnya persyaratan ataupun kecepatan disetujuinya pinjaman.

  • Plafond dari nilai pinjaman tergolong rendah

Bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman dalam jumlah besar kurang tepat jika ingin mengajukannya dalam jumlah besar. Sebab, plafond yang disediakan pada lembaga keuangan non bank online hanya menyediakan pinjaman dengan jumlah kecil. Rata-rata di bawah Rp 5 juta per pinjaman. Bahkan calon debitur harus meminjam beberapa kali terlebih dulu setelah itu mereka baru bisa mengambil pinjaman lebih besar dari sebelumnya. Sifat pinjaman memang mudah dan cepat tapi berpengaruh pada plafond yang ditawarkan.

  • Penagih datang apabila pinjaman tidak juga dilunasi

Hampir seluruh kreditur yang memimjamkan uang secara online pasti akan melakukan penagihan apabila si debitur tak kunjung melunasi utangnya. Biasanya akan ada sanksi apabila debitur tidak bisa melunasinya. Pertama, kreditur akan melakukan penagihan mulai dari reminder hingga intensif. Tujuannya tentu agar si debitur segera melunasi utangnya. Kedua, kreditur akan melaporkan debitur ke biro kredit yang diwajibkan oleh OJK. Pelaporan ini guna si debitur tidak bisa melakukan pinjaman lagi dikemudian hari. 

Baca Juga : Tips Melakukan Pinjaman BPR yang Benar

  • Perhatikan yang sudah terdaftar di OJK

Apabila kamu ingin mengajukan pinjaman tunai cepat tanpa survey, sebaiknya ajukan pinjaman pada lembaga keuangan non bank secara online namun sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jika sudah terdaftar kamu tidak perlu khawatir lagi. Sudah pasti seluruh kegiatan yang dilakukan oleh lembaga keuangan tersebut berada di bawah pengawasan OJK.  

  • Ada biaya administrasi penagihan

Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum mengajukan pinjaman tunai cepat tanpa survey secara online. Salah satunya adalah biaya administrasi penagihan yang perlu dipikirkan. Jika kamu telat membayar, pihak kreditur akan melakukan penagihan yang akibatnya kamu pun dikenakan biaya administrasi keterlambatan atau penagihan tersebut. Bisa dibilang, biaya penagihan ini tergolong besar dibanding dengan plafond pinjaman. Oleh karena itu, calon debitur perlu membaca perjanjian kredit dengan seksama sebelum mengajukan pinjaman. Pahami segala risiko yang akan terjadi.

Pinjaman tunai cepat tanpa survey memang memberikan alternatif pembiayaan pada masyarakat. Jenis pinjaman ini pun menjadi sangat digandrungi oleh masyarakat. Biasanya jika pengajuan kredit yang ditawarkan prosesnya lama dan rumit, sekarang menjadi lebih mudah dan cepat berkat kehadiran pinjaman online. Kamu pun tak perlu pusing lagi jika tiba-tiba butuh sejumlah dana dalam waktu singkat. Meskipun demikian kamu perlu mempelajari hal-hal di samping keuntungan yang bisa didapat. Jika kamu sudah paham risiko, nantinya tidak akan mengalami masalah di kemudian hari. Bijaklah dalam memilih penyedia pinjaman online yang terpercaya dan sesuai dengan kebutuhan.

Sumber : Halomoney


0
HeartHeart
0
HahaHaha
0
LoveLove
0
WowWow
0
YayYay
0
SadSad
0
PoopPoop
0
AngryAngry
Voted Thanks!

Admin

Jasa peminjaman uang online terkini, cepat dan mudah cair

Leave a Comment

Loading Posts...