Loading Posts...

Kredit Tanpa Agunan Bank Mega 0%

Kredit Tanpa Agunan Bank Mega
Kredit Tanpa Agunan Bank Mega

Bank Karman atau yang saat ini dikenal sebagai Bank Mega berdiri tahun 1969 merupakan salah satu dari bank yang mampu berdiri tanpa terpengaruh terhadap krisis moneter yang ada di Indonesia dan dapat tetap tumbuh di tanpa memerlukan bantuan dari pemerintah. Sama seperti perbankan lainnya, bank Mega menawarkan berbagai macam produk perbankan untuk nasabahnya dan salah satunya adalah kredit tanpa jaminanKredit tanpa agunan Bank Mega memberikan berbagai keuntungan bagi nasabahnya terutama yang membutuhkan dana dalam jangka waktu yang cepat.

Keuntungan dari kredit tanpa agunan yaitu:

  • Tidak perlu memberikan jaminan seperti sertifikat rumah atau surat kepemilikan kendaraan untuk pinjaman KTA di bank Mega.

  • Memiliki plafon yang tinggi yaitu mencapai Rp 300 juta.

  • Tenor mencapai 3 tahun.

  • Dapat digunakan untuk berbagai keperluan misalnya untuk membeli kebutuhan konsumtif, membangun rumah, renovasi rumah, untuk menyelenggarakan pernikahan, untuk membiayai kuliah ataupun pengobatan.

Walaupun setiap nasabah dari bank Mega dapat mengajukan permohonan untuk kredit tanpa agunan Bank Meganamun tidak setiap permohonan tersebut dapat disetujui oleh bank Mega. Hal tersebut dikarenakan Bank Mega harus melakukan proses pemeriksaan hingga verifikasi sebelum memutuskan apakah Anda layak untuk mendapatkan uang pinjaman tersebut dari Bank Mega atau tidak. Langkah pertama agar permohonan Anda dapat disetujui adalah penuhi terlebih dahulu persyaratan identitas pribadi. Persyaratan tersebut yaitu:

  • WNI dan berdomisili di Indonesia.

  • Usia minimal 21 tahun dan usia maksimal adalah 55 tahun untuk karyawan dan 60 tahun untuk profesional dan wiraswasta.

  • Bekerja atau telah memulai usaha minimal 2 tahun dengan pendapatan minimal Rp 2 juta per bulan.

Kedua adalah dengan memeriksa status profesi dan kelengkapan serta keaslian dokumen yang telah ditentukan oleh Bank Mega. Dokumen tersebut diantaranya yaitu:

  • Fotokopi identitas diri,

  • Fotokopi KK,

  • Fotokopi slip gaji,

  • Fotokopi rekening 3 bulan terakhir atau rekening koran 3 bulan terakhir,

  • SK dari perusahaan bagi karyawan,

  • Fotokopi surat izin kepemilikan usaha atau SIUP,

  • Fotokopi surat izin praktek untuk profesional,

  • Fotokopi NPWP jika meminjam lebih dari Rp 50 juta.

Ketiga adalah pengecekan kartu kredit dan rasio utang. Bagi nasabah yang mengajukan kredit tanpa agunan Bank Megamaka pihak bank akan memeriksa kartu kredit yang Anda miliki. Apakah Anda memiliki tunggakan kartu kredit. Kartu kredit yang lancar atau yang tidak memiliki tunggakan lebih berpeluang untuk diterima pengajuan kreditnya. Jika Anda masih memiliki hutang saat Anda mengajukan kredit tanpa jaminan tersebut, hutang tidak boleh melebihi 30% dari total penghasilan yang Anda miliki. Selain karena bank tidak yakin jika Anda dapat membayar angsuran tersebut ketika dana telah Anda terima namun juga apabila permohonan KTA bank Mega Anda diterima, akan memberatkan Anda untuk membayarnya.

Keempat adalah dengan melakukan validasi nomor telepon. Agar bank dapat menghubungi Anda dengan mudah, maka Anda sebaiknya memberikan nomor yang mudah untuk dihubungi. Nomor tersebut nantinya akan digunakan oleh bank untuk melakukan survey memberitahu Anda bahwa pengajuan kredit tanpa jaminan akan diterima atau tidak. Survey yang dilakukan berkaitan dengan informasi yang dibutuhkan oleh bank untuk menentukan apakah Anda layak untuk mendapatkan kredit tanpa agunan Bank Mega atau tidak. Sehingga, usahakan keterangan yang Anda berikan sesuai dengan dokumen yang telah Anda berikan saat Anda mengajukan permohonan bersamaan dengan formulir pengajuan.

0
HeartHeart
0
HahaHaha
0
LoveLove
0
WowWow
0
YayYay
0
SadSad
0
PoopPoop
0
AngryAngry
Voted Thanks!

Admin

Jasa peminjaman uang online terkini, cepat dan mudah cair

Loading Posts...