Loading Posts...

Film Bioskop Terlaris Berdasarkan Kalender 2017

Kalender 2017
Kalender 2017

Kaleidoscope adalah rangkuman peristiwa penting yang terjadi selama satu tahun penuh, dimana berbagai peristiwa baik sedih maupun menyenangkan akan disajikan dalam bentuk deskripsi singkat, dengan tujuan untuk mengingatkan para pembaca ataupun penikmat berita itu sendiri. Kaleidoscope sendiri, biasanya dibuat oleh para pewarta ataupun pemburu berita-berita penting. Namun seiring berkembangnya waktu, kaleidoscope mulai banyak digunakan untuk berbagai hal lain seperti fashion ataupun perfilman, dimana para pembuat kaleidoscope tersebut akan menyajikan perkembangan berbagai peristiwa yang terjadi dalam dunia yang mereka geluti. Lalu bagaimana sebenarnya kaleidoscope perfilman di bioskop Indonesia berdasarkan kalender 2017?

Bioskop di Indonesia pada tahun 2016 banyak dihiasi dan diwarnai berbagai film produksi dalam dan luar negeri. Selama satu tahun ini, perkembangan film di Indonesia pun kembali terasa, berbagai produksi dalam negeri turut meramaikan bioskop-bioskop yang ada di Indonesia. Bahkan kini minat penonton yang datang ke bioskop pun tak hanya melulu tertarik dengan film garapan Hollywood, mereka sengaja datang ke bioskop untuk menyaksikan produksi film hasil karya anak negeri.

Berbagai sequel film produksi dalam negeri serta repackage film lama turut dihadirkan dan meramaikan bioskop-bioskop yang ada di Indonesia. Bahkan film-film tersebut mampu menyedot jutaan dan ribuan penonton, antrian yang panjang pada loket-loket pembelian tiket bioskop, adalah sebuah bukti bahwa film-film karya anak negeri mampu menarik minat tersendiri bagi para penontonnya.

Selama kurun waktu berjalannya kalender 2017, berikut ini film-film karya anak negeri yang mampu menarik minat para pemirsa di Indonesia, yaitu:

• Warkop DKI reborn, film yang sub judul jangkrik bos ini banyak menyedot antusiasme lebih dari 6 juta penonton. Film yang diperankan oleh Vino Bastian, Abimana Aryasatya, dan Tora Sudiro ini merupakan film dengan cerita yang sama persis dengan cerita film milik Warkop DKI asli. Film ini mulai dirilis pada bulan September 2016.
• Ada Apa Dengan Cinta 2, film yang merupakan sekuel dari film terlaris sepanjang masa Ada Apa Dengan Cinta ini berhasil memikat antusiasme lebih dari 3 juta penonton Indonesia. Film yang banyak mengambil latar belakang pemandangan di daerah Jogjakarta ini mulai rilis di bioskop Indonesia pada bulan April 2016.
• My Stupid Boss, film yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari dan Reza Rahardian ini merupakan film yang bercerita tentang bos dan anak buahnya dan berhasil menarik minat sebanyak 3 juta lebih penonton. Film ini sendiri rilis pada Mei 2016.
• Rudi Habibie, merupakan film yang berkisah tentang perjalanan hidup mantan Presiden RI BJ Habibie ini mampu menarik lebih dari 2 juta penonton di Indonesia. Film ini dirilis pada bulan Juni 2016.

Itulah beberapa film Indonesia dengan jumlah penonton mencapai lebih dari 2juta orang. Selain film-film tersebut diatas, film Indonesia lain pun mampu menempati hati para pemirsanya dengan jumlah penonton yang melebihi 1 juta orang, antara lain Koala Kumal, Comic 8 dan ILY. Larisnya film Indonesia di bioskop-bioskop yang ada merupakan bukti bahwa pada tahun 2016 film Indonesia mulai mengalami kebangkitan kembali.

Perkembangan dan antusiasme penonton untuk menikmati produksi film dalam negeri selama berjalannya kalender 2017, seharusnya terus memacu semangat para senias-senias muda Indonesia untuk terus menghasilkan karya terbaik mereka. lalu bagaimana dengan film di tahun 2017? Kita tunggu saja hasil karya-karya nyata dari anak negeri. Semoga film yang muncul pada tahun 2017 nanti juga mampu menggugah minat para penonton untuk berbondong-bondong ke bioskop.

0
HeartHeart
0
HahaHaha
0
LoveLove
0
WowWow
0
YayYay
0
SadSad
0
PoopPoop
0
AngryAngry
Voted Thanks!

Admin

Jasa peminjaman uang online terkini, cepat dan mudah cair

Leave a Comment

Loading Posts...